Alexander Lacazette & Kylian Mbappe Salip-Menyalip

Alexander Lacazette Kylian Mbappe Salip Menyalip

Alexandre Lacazette Dan Kylian Mbappe Terus Kejar-kejaran

Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe adalah dua pemain sepak bola yang saat ini sedang terus melakukan kejar-kejaran satu sama lain untuk menjadi yang terbaik di liga sepak bola Prancis. Kedua pemain ini memiliki potensi yang sangat besar dan masa depan yang cerah. Mereka masing-masing telah membuat sejarah dalam karir sepak bola mereka dan terus menunjukkan peningkatan yang signifikan di setiap musim. Artikel ini akan membahas perjalanan karir Lacazette dan Mbappe, serta bagaimana mereka terus mengembangkan bakat mereka dan bersaing untuk tempat teratas di dunia sepak bola.

1. Profil Lacazette

Alexandre Lacazette adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Prancis yang lahir di Lyon pada tanggal 28 Mei 1991. Ia telah terkenal sebagai striker andal dengan kemampuan mencetak gol yang luar biasa, kecepatan dan keterampilan teknis yang tinggi. Lacazette memulai karir sepak bolanya di Olympique Lyonnais yang menjadi klub asal kota kelahirannya. Ia tampil sangat impresif di sana selama 8 musim hingga akhirnya pada tahun 2016, ia bergabung ke klub Arsenal dengan harga transfer sebesar 52.7 juta pound sterling.

2. Perjalanan Karir Lacazette

Lacazette melakukan debutnya pertama kali untuk Olympique Lyonnais pada musim 2009-2010 di Ligue 1. Di musim berikutnya, ia menjadi striker terdepan untuk klubnya dan mencetak 3 gol dalam 29 penampilan. Larangan transfer pada tahun 2010 membuat karirnya di Lyonnais terus berkembang dan ia mendapatkan peran utama di tim utama. Pada musim 2014-2015, ia mencetak 31 gol dalam 40 pertandingan dan menjadi top scorer di Ligue 1.

Dalam karirnya di klub Arsenal, Lacazette langsung menunjukkan kemampuan luar biasanya. Pada musim pertamanya, ia mencetak 14 gol dalam 32 penampilan di Premier League dan menjadi top scorer kedua di timnya. Pada musim berikutnya, ia meningkatkan karirnya lagi dengan mencetak 13 gol dalam 35 penampilan. Hingga saat ini, pencapaian terbaik Lacazette di Arsenal adalah ketika ia berhasil membantu timnya menjadi juara Piala FA pada musim 2019 – 2020.

3. Profil Mbappe

Kylian Mbappe juga adalah pemain sepak bola profesional asal Prancis yang merupakan seorang striker. Ia lahir pada tanggal 20 Desember 1998 di Bondy, Paris, Prancis. Mbappe tampil sangat impresif di Paris Saint-Germain sebagai salah satu pemain paling bertalenta di dunia sepak bola. Ia memiliki kemampuan fisik dan teknis yang luar biasa, kecepatan yang cepat dan kemampuan mencetak gol yang sangat baik.

4. Perjalanan Karir Mbappe

Mbappe memulai karir sepak bolanya di klub kota kelahirannya, AS Bondy pada tahun 2004. Setelah dua musim bermain bersama klub tersebut, Mbappe kemudian pindah ke AS Monaco. Ia memulai debutnya pada tahun 2015 di Ligue 1 dan menjadi pemain Monaco termuda yang pernah tampil di Ligue 1 pada umur 16 tahun. Pada musim 2016-2017, Mbappe mencetak 26 gol dalam 44 pertandingan untuk AS Monaco dan membantu klubnya memenangkan gelar Liga Prancis.

Mbappe kemudian membuat perpindahan besar-besaran ke Paris Saint-Germain pada tahun 2018 dengan harga transfer sebesar 145 juta euro. Dalam musim pertamanya di PSG, ia mencetak 33 gol dalam 29 penampilan dan menjadi top scorer di Ligue 1. Kiprah berikutnya membuatnya semakin diperhitungkan sebagai pemain muda terbaik di dunia dan ia terus tampil impresif di setiap pertandingan.

5. Kejar-kejaran Lacazette dan Mbappe

Lacazette dan Mbappe terus menunjukkan peningkatan kinerja yang luar biasa. Kedua pemain ini memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa dan kecepatan yang sangat cepat. Di liga Prancis, Lacazette mencetak 129 total gol di Ligue 1, sedangkan Mbappe mencetak 87 gol di Ligue 1. Kedua pemain ini terus menjaga ritme dalam mencetak gol dan menjadi pemain andalan di tim masing-masing.

6. Prediksi Karir Lacazette dan Mbappe

Lacazette dan Mbappe merupakan pemain muda yang sangat bersinar dan masih memiliki banyak waktu untuk terus meningkatkan karir mereka. Dalam beberapa tahun ke depan, mereka memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan menyumbangkan prestasi besar bagi klub dan tim nasional mereka. Prediksi jangka panjang bahwa Mbappe kemungkinan besar akan menjadi pemain terbaik dunia, sementara Lacazette diharapkan akan terus menunjukkan kemampuannya sebagai striker andal yang dapat diandalkan.

7. Penutup

Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe adalah dua pemain sepak bola terbaik saat ini di liga Prancis. Kedua pemain ini memiliki kemampuan mencetak gol yang luar biasa, kecepatan yang cepat dan keterampilan teknis yang sangat tinggi. Mereka terus melakukan kejar-kejaran satu sama lain untuk menjadi yang terbaik di liga sepak bola Prancis dan menunjukkan peningkatan yang signifikan di setiap musim. Dalam beberapa tahun ke depan, mereka memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan menyumbangkan prestasi besar bagi klub dan tim nasional mereka.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-05-22 09:46:55.

Exit mobile version