Brace Lukaku Menjadikan Kemenangan Ke-7 Beruntun di Indonesia

Brace Lukaku Menjadikan Kemenangan Ke 7 Beruntun di Indonesia

Brace Lukaku Berbuah Kemenangan Ke-7 Beruntun: Keyakinan Inter Milan Semakin Kuat

Brace Lukaku menjadi bahan perbincangan di dunia sepak bola dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang andalan Inter Milan ini semakin menunjukkan penampilan luar biasa setiap pekannya. Terakhir, Lukaku berhasil membawa Inter Milan meraih kemenangan ke-7 beruntun di ajang Serie A.

Dalam pertandingan melawan Genoa dalam ajang Serie A, Romelu Lukaku menunjukkan kelasnya sebagai penyerang yang sangat handal. Dalam laga tersebut, Lukaku berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Kemenangan ini semakin menegaskan bahwa Inter Milan terus kuat jalannya menuju Scudetto.

Lukaku memulai debut di Serie A dengan sangat baik. Ia mencetak gol ketika bermain melawan Lecce. Penampilan apiknya di awal musim ini terus berlanjut. Ia bahkan membawa Inter Milan meraih kemenangan melawan AC Milan, klub rival terbesar mereka, pada bulan Februari lalu.

Inter Milan sendiri memulai musim dengan sangat percaya diri. Mereka mendapatkan tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A sebelum menjamu Lazio. Hasil seri 1-1 pada laga tersebut menghentikan laju kemenangan Inter Milan. Namun, kemenangan beruntun kembali didapatkan Inter Milan kemudian setelah mengalahkan AC Milan dan Genoa.

Performa Lukaku di musim ini sangat impresif. Ia telah mencetak 19 gol dalam 26 laga di Liga Italia. Dalam pertandingan melawan Genoa kemarin, ia juga menjadi ‘Man of the Match’ berkat dua gol dan satu assist-nya.

Lukaku juga telah tampil dengan sangat baik di Liga Champions musim ini. Ia tercatat telah mencetak 3 gol dalam 7 pertandingan. Ini menunjukkan bahwa Lukaku adalah pemain kunci bagi Inter Milan di berbagai ajang.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sangat terkesan dengan penampilan Lukaku. Ia sering memuji kinerja striker itu dalam setiap kesempatan. Conte yakin bahwa Lukaku memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membawa Inter Milan menang di setiap pertandingan.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengan 65 poin. Mereka unggul 11 poin dari rival terdekat mereka, AC Milan. Ini menunjukkan bahwa Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara Serie A yang terakhir diraih pada musim 2009-2010.

Brace Lukaku di pertandingan melawan Genoa semakin memperkuat keyakinan Inter Milan untuk meraih Scudetto. Dengan penampilan apiknya selama musim ini, tidak diragukan lagi Lukaku adalah ‘raja’ Inter Milan musim ini.

Kesimpulan

Brace Lukaku dalam pertandingan melawan Genoa membawa Inter Milan meraih kemenangan ke-7 secara beruntun di ajang Serie A. Performa apik Lukaku sepanjang musim ini sangat mengesankan, dengan 19 gol dalam 26 laga Liga Italia. Inter Milan semakin kuat jalannya menuju Scudetto dan Lukaku adalah pemain kunci bagi klub tersebut. Ini menunjukkan bahwa Lukaku adalah ‘raja’ Inter Milan musim ini dan Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara Serie A.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-05-14 05:13:09.