Polisi Memastikan Ada Satu Perongin yang DPO, Bukan Tiga Orang

Polisi Memastikan Ada Satu Perongin yang DPO Bukan Tiga Orang




Bukan 3 Orang, Polisi Pastikan Jumlah DPO Hanya Pegi Perong

Bukan 3 Orang, Polisi Pastikan Jumlah DPO Hanya Pegi Perong

Polisi memastikan bahwa jumlah Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus Pegi Perong hanya satu, bukan tiga orang seperti yang diinformasikan sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers pada hari ini.

Jumlah DPO Terbaru dalam Kasus Pegi Perong

Sebelumnya, informasi yang beredar menyebutkan bahwa terdapat tiga orang DPO dalam kasus pembunuhan Pegi Perong. Namun, setelah melalui pemeriksaan dan penyelidikan yang lebih mendalam, Kapolri mengatakan bahwa jumlah DPO sebenarnya hanya satu orang.

“Setelah kami lakukan pengecekan dan pemeriksaan, ternyata jumlah DPO yang benar hanya satu orang. Kami meminta maaf atas kesalahan informasi sebelumnya,” kata Kapolri.

Proses Penangkapan DPO dalam Kasus Pegi Perong

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolri juga menjelaskan proses penangkapan terhadap DPO dalam kasus Pegi Perong. Menurutnya, aparat keamanan telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk mengetahui keberadaan DPO tersebut.

“Kami telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait untuk mencari informasi terkait keberadaan DPO tersebut. Kami berharap dapat segera menangkap DPO dan membawa keadilan bagi korban dan keluarga,” ujarnya.

Kontribusi Masyarakat dalam Penangkapan DPO

Peran masyarakat dalam membantu penangkapan DPO juga diapresiasi oleh Kapolri. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dan tidak melanggar hukum dalam memberikan informasi terkait keberadaan DPO.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan melanggar hukum dalam membantu penangkapan DPO. Kami sangat menghargai kontribusi masyarakat dalam membantu keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tutup Kapolri.

Kesimpulan

Dalam kasus Pembunuhan Pegi Perong, Kapolri memastikan bahwa jumlah DPO sebenarnya hanya satu orang, bukan tiga orang seperti yang diinformasikan sebelumnya. Proses penangkapan DPO telah dilakukan oleh aparat keamanan dengan menggandeng Pemerintah Daerah dan instansi terkait. Masyarakat diimbau untuk membantu dalam penangkapan DPO namun tetap berhati-hati dan tidak melanggar hukum.


Original Post By Dmarket

Exit mobile version