Berkat Martial MU Kembali Meraih Kemenangan.

Berkat Martial MU Kembali Meraih Kemenangan

Manchester United memulai musim Premier League 2021/2022 dengan sangat lambat dan cenderung tidak konsisten. Namun, performa The Red Devils mulai membaik sejak kembalinya Anthony Martial ke lapangan hijau.

Anthony Martial

Anthony Martial memulai musim dengan cidera dan melewatkan beberapa pertandingan awal. Tapi, setelah kembali, Martial memainkan peran penting dalam tim United untuk kembali ke jalur kemenangan.

Martial bermain dengan sangat baik saat Ole Gunnar Solskjaer menurunkannya sebagai starter di pertandingan melawan Leeds United. Dia mencetak gol yang menakjubkan pada menit ke-7 dan menciptakan sejumlah peluang di sepanjang pertandingan.

Kemenangan Pertama di Old Trafford

Setelah kekalahan tandang 1-0 dari Aston Villa, Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di kandang mereka di musim ini. Kemenangan 4-1 mereka melawan Newcastle United berkat performa gemilang dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

Martial mencetak gol kedua United di pertandingan tersebut dengan tendangan melengkung yang indah dari luar kotak penalti. Maguire juga memainkan peran besar dalam kemenangan tersebut dengan mencetak gol pembuka United dan membantu menciptakan gol ketiga mereka.

Menang Lawan West Ham United

Martial kembali membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di kemenangan United atas West Ham United dengan skor 2-1. Dia memberikan assist untuk gol kedua United yang dicetak oleh Jesse Lingard.

Kemenangan tersebut sangat penting bagi United karena membawa mereka ke peringkat keempat klasemen Premier League dan menjaga harapan mereka untuk tembus ke empat besar musim ini.

Kekalahan dari Young Boys

Namun, setelah beberapa kemenangan yang membangkitkan semangat, Manchester United mengecewakan para penggemarnya setelah mengalami kekalahan di pertandingan Liga Champions melawan Young Boys.

United sebenarnya memimpin di pertandingan tersebut dengan gol cepat dari Cristiano Ronaldo, namun kekalahan tersebut akibat keputusan kontroversial untuk mengganti pemain United dengan seorang bek setelah 35 menit.

Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester United berjanji kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan mereka melawan West Ham di Piala Carabao dan mereka memenuhi janjinya dengan kemenangan 1-0 atas West Ham yang dijaga oleh kiper rekrutan baru, Tom Heaton.

Martial kembali bermain dengan baik dalam pertandingan tersebut dan memberikan kesempatan untuk mencetak gol kepada pemain muda United, Anthony Elanga, yang akhirnya mencetak gol kemenangan pada menit ke-83.

Kesimpulan

Kembalinya Anthony Martial telah membawa perubahan dalam performa Manchester United. Penyerang Prancis telah membantu timnya untuk meraih kemenangan-kemenangan penting dan menjadi pemain kunci dalam sistem serangan United.

United masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki performa mereka di musim ini, namun dengan kembalinya Martial, mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dan berpotensi menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam perburuan gelar Premier League.

 

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-05-13 17:12:12.