Florian Wirtz Mengatakan AS Roma Bermain dengan Pertahanan yang Kuat

Florian Wirtz Mengatakan AS Roma Bermain dengan Pertahanan yang Kuat

Penyerang sayap milik Bayer Leverkusen, Florian Wirtz, memberikan pandangan mengenai bermain bertahannya AS Roma saat kedua tim bertemu dalam pertandingan tadi malam. Menurutnya, Roma menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan karena permainan bertahannya yang sangat solid.

Wirtz mengungkapkan, “Saat kami bermain menghadapi Roma, kami benar-benar mengalami kesulitan untuk mencari celah dalam bertahan mereka. Mereka begitu disiplin dalam menjaga benteng pertahanan mereka dan itu sangat mengesankan.”

Pertandingan antara Bayer Leverkusen dan AS Roma berakhir dengan Skor 1-1 di BayArena. Meskipun Bayer Leverkusen memegang kendali sepanjang pertandingan, As Roma tetap berhasil mempertahankan benteng pertahanannya dan menahan serangan-serangan lawan.

Sekilas Mengenai AS Roma

AS Roma adalah salah satu klub sepakbola terbesar asal Italia dan bermarkas di kota Roma. Klub ini didirikan pada tahun 1927 dan telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi seperti Liga Italia, Piala Super Italia, dan Piala Eropa.

Klub ini memiliki sejumlah pemain bintang seperti Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, dan Lorenzo Pellegrini. Pelatih saat ini adalah Paulo Fonseca, seorang pelatih berkebangsaan Portugal yang membawa AS Roma ke perempat final Liga Europa musim lalu.

Mengejar Kejayaan

AS Roma saat ini tengah mengejar kejayaan setelah beberapa tahun terakhir mengalami masa-masa sulit. Setelah berada di puncak Liga Italia pada tahun 2000-an, klub ini kemudian jatuh ke dalam posisi medioker.

Namun, dengan kehadiran Paulo Fonseca sebagai pelatih, klub ini mulai menunjukkan performa yang lebih baik. Fonseca menegaskan bahwa target utama klub adalah untuk bermain di Liga Champions pada musim depan.

“Kami semua ingin bermain di Liga Champions. Itu adalah tujuan utama kami dan kami akan berusaha keras untuk mencapainya,” ucap Fonseca.

Bermain Solid

Salah satu kekuatan AS Roma saat ini adalah permainan bertahan mereka yang sangat solid. Tim ini mampu mengendalikan area pertahanannya dengan baik dan menahan serangan-serangan lawan.

Ini terlihat dari keberhasilan tim ini mengalahkan beberapa klub besar Eropa musim lalu seperti Barcelona dan Liverpool. Dalam kedua pertandingan tersebut, AS Roma mampu bertahan dengan solid sekaligus mencetak gol-gol penting untuk memenangkan pertandingan.

AS Roma adalah klub sepakbola besar yang saat ini tengah mengejar kejayaan setelah beberapa tahun sulit. Salah satu kekuatan mereka adalah permainan bertahannya yang sangat solid. Ini terlihat dari banyaknya klub besar Eropa yang sulit untuk mengalahkan Roma pada musim lalu. Meskipun dihadapkan dengan klub-klub kuat, klub ini tetap bertahan dengan disiplin dan berhasil mendapatkan hasil yang optimal. Oleh karena itu, klub ini patut diacungi jempol atas permainan bertahannya yang sangat solid.

Originally posted 2023-05-12 05:32:15.

Exit mobile version