Perbedaan Tinggi Jok Kawasaki Ninja ZX-4RR dan Honda CBR250RR

kawasaki ninja zx 4rr 20234383

Banyak yang berdebat tentang mana yang lebih baik antara Kawasaki Ninja ZX-4RR dan Honda CBR250RR di pasar motor sport Indonesia. Tetapi, terlepas dari semua spekulasi ini, salah satu faktor penting yang harus anda pertimbangkan sebelum memilih salah satu dari kedua motor ini adalah tinggi jok motor.

Kawasaki Ninja ZX-4RR

Kawasaki Ninja ZX-4RR mengusung konsep motor sport unggulan dengan desain yang kokoh dan bertenaga. Dengan tinggi jok yang mencapai 820mm, motor ini sangat ideal untuk pengendara berpostur lebih tinggi. Hal ini membuat pengendara lebih mudah dalam mengendalikan motor dengan postur yang lebih nyaman selama perjalanan di jalanan.

Tentunya, pengendara berpostur lebih rendah juga dapat mengendarai Kawasaki Ninja ZX-4RR, namun penyesuaian kaki mungkin perlu dilakukan untuk kenyamanan dan kontrol yang lebih baik.

Honda CBR250RR

Sementara Honda CBR250RR menawarkan gaya penampilan yang berbeda dan kualitas performa yang sama-sama impresif. Namun, tinggi jok motor ini sedikit lebih rendah, yaitu 790mm.

Tinggi jok yang lebih rendah ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan untuk pengendara yang lebih pendek. Namun, bagi pengendara yang lebih tinggi, motor ini kemungkinan terasa sedikit kurang nyaman pada saat berjalan jauh.

Tinggi Jok Yang Tepat Untuk Anda

Berapapun tinggi badan anda, sangat penting untuk memilih motor yang nyaman saat dikendarai. Tinggi jok yang pas memungkinkan pengendara untuk memiliki kenyamanan penuh selama perjalanan di jalanan yang dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan keselamatan.

Sebagai panduan umum, sebaiknya motor sport sport berukuran tinggi lainnya dengan maksimum jok antara 820mm – 870mm sesuai dengan ketinggian rata-rata orang dewasa di Indonesia.

Tinggi jok motor dapat menjadi faktor penting dalam memilih motor sport yang tepat. Oleh karena itu, perlu melihat tinggi jok Kawasaki Ninja ZX-4RR dan Honda CBR250RR sebelum membeli salah satunya. Apapun yang Anda pilih, jangan lupa untuk memperhitungkan kenyamanan saat dikendarai agar perjalanan Anda terasa lebih maksimal.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-04-23 14:37:43.