65 Bengkel dan 11 Pos Siaga Daihatsu Dukung Kelancaran Mudik Lebaran

Screenshot 10

Bulan suci Ramadhan selalu dihadapi dengan antusias dan kegembiraan oleh masyarakat Indonesia. Setelah berpuasa sebulan penuh, kini tiba saatnya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Mudik (pulang ke kampung) menjadi tradisi yang tidak bisa dipisahkan dari budaya masyarakat Indonesia, terutama saat Hari Raya Idul Fitri. Namun, perjalanan yang panjang, jarak yang jauh, dan kemacetan lalu lintas merupakan kendala yang kerap ditemui selama mudik.

Dalam rangka mengatasi kendala ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan jaringan bengkel resminya di seluruh Indonesia menghadirkan 65 Bengkel dan 11 Pos Siaga Daihatsu selama periode Mudik Lebaran tahun 2021.

Bengkel dan Pos Siaga Daihatsu ini tersedia bagi seluruh pengguna kendaraan Daihatsu yang melakukan perjalanan mudik dan membutuhkan layanan perbaikan kendaraan dalam perjalanan.

65 Bengkel Daihatsu Selama Mudik Lebaran 2021

65 bengkel Daihatsu tersebar di seluruh Indonesia dan diharapkan dapat memberikan layanan berkualitas bagi konsumen selama perjalanan mudik.

Di bengkel tersebut, konsumen akan mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan Daihatsu yang memiliki standar kualitas dan keamanan sesuai dengan standar Daihatsu.

Tak hanya memberikan layanan perawatan kendaraan yang berkualitas, pengguna kendaraan Daihatsu juga dapat menikmati beragam fasilitas yang tersedia di bengkel Daihatsu. Fasilitas yang disediakan antara lain ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas hiburan dan makanan minuman gratis.

Pos Siaga Daihatsu

Selain 65 bengkel Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor juga menyediakan 11 Pos Siaga Daihatsu yang tersebar di jalur mudik.

Pos Siaga Daihatsu ini bertujuan untuk memberikan pelayanan emergensi kepada konsumen Daihatsu yang membutuhkan bantuan saat perjalanan pulang kampung.

Fungsi utama dari Pos Siaga Daihatsu adalah memberikan layanan perbaikan kendaraan Daihatsu yang mengalami kerusakan di jalan.

Tak hanya itu, Pos Siaga Daihatsu juga dapat memberikan informasi tentang kondisi lalu lintas serta informasi penting lainnya yang dibutuhkan pengguna kendaraan selama perjalanan mudik.

Layanan Siaga Daihatsu 24 Jam

Layanan Siaga Daihatsu 24 jam ini juga mendukung kelancaran perjalanan mudik Anda. Dengan layanan ini, Anda dapat menghubungi layanan darurat Daihatsu kapan saja selama perjalanan mudik.

Layanan Siaga Daihatsu yang siaga 24 jam ini bertujuan untuk menjamin keselamatan perjalanan Anda selama mudik. Layanan ini seperti:

1. Layanan derek
2. Layanan bengkel darurat
3. Pengiriman bahan bakar
4. Pengiriman spare part

Pentingnya Mudik Aman dan Nyaman

Kendaraan yang baik dan aman sangatlah penting selama mudik. Sebelum memulai perjalanan, pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima agar dapat melaju dengan lancar. Melakukan teknik penggunaan mobil yang tepat juga sangat penting selama mudik.

Pastikan juga paket mudik yang Anda bawa cukup untuk selama perjalanan. Memastikan untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan membantu menghindarkan risiko keterlambatan dan mempersingkat waktu tiba. Serta memastikan untuk beristirahat yang cukup selama perjalanan agar tidak terlalu lelah saat sampai di tempat tujuan.

Kesimpulan

Memastikan perjalanan mudik aman dan nyaman sangat penting dan Daihatsu telah memperhatikan hal tersebut. Dengan hadirnya 65 bengkel Daihatsu dan 11 Pos Siaga Daihatsu serta layanan Siaga Daihatsu 24 Jam, Anda dapat memastikan kendaraan Anda selalu dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik Anda menjadi lebih aman dan lebih nyaman.

Selamat mudik dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri!

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-04-21 08:51:23.