Berita  

Jadon Sancho Menerima Tawaran dari Borussia Dortmund, Siap Tinggalkan Manchester United

Jadon Sancho Menerima Tawaran dari Borussia Dortmund Siap Tinggalkan Manchester

Ngebet Tinggalkan Manchester United, Jadon Sancho Terima Pinangan Borussia Dortmund

Pada tahun ini, banyak spekulasi tentang pemain sayap Manchester United, Jadon Sancho, yang mendapat pinangan dari Borussia Dortmund. Sancho sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United setelah menjalani beberapa musim yang sulit di Old Trafford. Meskipun sejumlah tim besar Eropa tertarik padanya, termasuk tim Inggris dan Spanyol, Borussia Dortmund menjadi tujuan utama Sancho.

Jadon Sancho, yang datang dari akademi Manchester City, bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017 dan dengan cepat menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Jerman. Namun, kepindahannya ke Manchester United pada tahun 2020 tidak berjalan sesuai ekspektasi. Meskipun Sancho berhasil mencetak beberapa gol dan assist, ia mengalami ketidakstabilan dalam performanya, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk mencari klub baru.

Setelah periode adaptasi yang sulit di Manchester United, Jadon Sancho merasa bahwa kembali ke Borussia Dortmund adalah langkah yang tepat untuk kembalinya ke performa terbaiknya. Klub Jerman itu sendiri menunjukkan minat besar pada pemain asal Inggris itu. Mereka bersedia memberikan tawaran yang menarik untuk membawa Sancho kembali ke Signal Iduna Park.

Repotnya masa transisi di Manchester United membuat Sancho merasa bahwa kembali ke Borussia Dortmund adalah keputusan terbaik untuk kariernya. Pasalnya, di Dortmund ia sudah merasa seperti di rumah dan mampu memberikan performa yang gemilang. Dengan kembalinya ke sana, Sancho berharap bisa kembali menemukan performa terbaiknya dan membantu Dortmund meraih sukses di kompetisi domestik maupun Eropa.

Kembalinya Jadon Sancho ke Borussia Dortmund tidak hanya menjadi berita besar di Jerman, tetapi juga di seluruh Eropa. Banyak yang menyambut positif keputusannya untuk meninggalkan Manchester United dan kembali ke klub lamanya. Bagi Dortmund, kehadiran Sancho akan menjadi tambahan berharga dalam upaya mereka memperkuat skuad untuk bersaing di level tertinggi. Diharapkan, Sancho dapat segera beradaptasi kembali dan memberikan kontribusi signifikan bagi Borussia Dortmund.

Original Post By Dmarket