Berita  

Jasa Raharja memberikan bantuan pilar sosial kepada UGM dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-74 UGM demi menciptakan harmoni

Jasa Raharja memberikan bantuan pilar sosial kepada UGM dalam rangka

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Pilar Sosial Kepada UGM dalam Rangka Harmoni Dies Natalis UGM ke 74

Hari jadi universitas merupakan momen penting yang dirayakan dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan. Setiap tahun, Universitas Gadjah Mada (UGM) merayakan Dies Natalisnya dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan semangat kebersamaan dan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. Tidak hanya melibatkan civitas academica, Dies Natalis UGM ke-74 tahun ini juga mendapat perhatian dari pihak swasta, salah satunya Jasa Raharja.

Bantuan Pilar Sosial

Jasa Raharja, perusahaan asuransi yang telah malang melintang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan pilar sosial kepada UGM dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-74. Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa.

Bantuan tersebut tidak hanya berupa bantuan finansial, tetapi juga berbagai program pemberdayaan masyarakat dan keselamatan berlalu lintas. Diharapkan, bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan civitas academica UGM dan masyarakat sekitar.

Harmoni dan Kekompakan

Dengan adanya bantuan pilar sosial dari Jasa Raharja, diharapkan semangat kebersamaan dan harmoni dalam menjalani kehidupan kampus semakin terasa. Tidak hanya menciptakan kekompakan di antara mahasiswa, dosen, dan karyawan UGM, tetapi juga mempererat hubungan antara universitas dan pihak swasta dalam menciptakan sinergi yang positif untuk kemajuan bersama.

Melalui program-program pemberdayaan masyarakat yang disertakan dalam bantuan tersebut, diharapkan UGM dapat terus berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat sekitar. Dengan demikian, semangat harmoni dan kekompakan dalam menjalani perjalanan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat dapat terus terjaga dan tumbuh secara berkelanjutan.

Dukungan Penuh dari UGM

UGM sebagai salah satu universitas terkemuka di Indonesia sangat mengapresiasi bantuan pilar sosial yang diberikan oleh Jasa Raharja. Dukungan penuh dari pihak swasta ini diharapkan mampu menjadi stimulus bagi UGM dalam menciptakan inovasi dan terobosan baru yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa.

Bantuan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk turut serta berperan aktif dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia. Dengan demikian, keberadaan kampus bukan hanya sebagai tempat belajar, tetapi juga sebagai agen perubahan yang mampu menciptakan dampak positif bagi masyarakat luas.

Kesimpulan

Bantuan pilar sosial yang diserahkan oleh Jasa Raharja kepada UGM dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-74 merupakan bentuk nyata dari kepedulian terhadap dunia pendidikan. Diharapkan, bantuan ini mampu memberikan manfaat besar bagi UGM dan masyarakat sekitar, serta memperkuat semangat kebersamaan dan harmoni dalam menjalani kehidupan kampus. Semoga, sinergi antara dunia pendidikan dan pihak swasta dapat terus terjalin kuat untuk menciptakan perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Original Post By Dmarket