Sekdaprov DKI Mendorong BUMD untuk Membangun Pusat Pembelajaran Pegawai Menyerupai PAM Jaya

Sekdaprov DKI Mendorong BUMD untuk Membangun Pusat Pembelajaran Pegawai Menyerupai

Sekdaprov DKI Ajak BUMD Bangun Pusat Pembelajaran Pegawai seperti PAM Jaya

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) DKI Jakarta, Saefullah, mendorong Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk membangun pusat pembelajaran pegawai seperti yang dilakukan oleh Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan BUMD DKI Jakarta.

Pendorongan Sekdaprov DKI kepada BUMD untuk membangun pusat pembelajaran pegawai merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan adanya pusat pembelajaran ini, diharapkan para pegawai BUMD dapat terus mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mereka, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Saat ini, PAM Jaya telah berhasil membangun pusat pembelajaran pegawai yang memiliki berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang kelas, perpustakaan, dan fasilitas olahraga. Pusat pembelajaran ini juga dilengkapi dengan berbagai program pelatihan dan pengembangan diri bagi para pegawai, yang dapat membantu mereka meningkatkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan pekerjaan mereka.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap, dengan adanya pendorongan yang dilakukan oleh Sekdaprov, BUMD akan segera merespons dengan langkah-langkah konkret untuk membangun pusat pembelajaran serupa. Langkah ini dianggap sebagai upaya yang penting dalam memastikan bahwa para pegawai BUMD memiliki akses yang cukup untuk mengembangkan diri, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Komitmen dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan BUMD merupakan langkah yang sangat positif. Dengan adanya pusat pembelajaran pegawai seperti yang diusulkan oleh Sekdaprov, diharapkan para pegawai BUMD dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di DKI Jakarta.

Original Post By Dmarket