Berita  

Asosiasi Guru Ngaji Tasikmalaya Percaya Indonesia Akan Maju Bersama Ganjar-Mahfudin

Asosiasi Guru Ngaji Tasikmalaya Percaya Indonesia Akan Maju Bersama Ganjar Mahfudin

Tasikmalaya, 3 Mei 2023 – Asosiasi Guru Ngaji Tasikmalaya memberikan dukungan penuh terhadap upaya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk memajukan Indonesia. Dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Tasikmalaya, para guru ngaji sepakat untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik. Dukungan ini dilontarkan sebagai bentuk kepercayaan dan keyakinan bahwa Indonesia dapat maju jika semua pihak bersatu untuk membangun negara.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Asosiasi Guru Ngaji Tasikmalaya, Haji Ahmad, menyampaikan bahwa para guru ngaji memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter dan moral masyarakat. Oleh karena itu, mereka siap untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah dan para guru ngaji, diharapkan Indonesia dapat menjadi negara yang lebih maju dan berkembang.

Ganjar Pranowo, yang saat itu menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, menyambut baik dukungan dari Asosiasi Guru Ngaji Tasikmalaya. Beliau menyatakan bahwa pendidikan agama dan nilai-nilai moral sangat penting dalam membangun karakter bangsa. Dukungan dari para guru ngaji akan menjadi modal penting dalam mewujudkan visi Indonesia yang maju dan beradab.

Sementara itu, Mahfud MD menekankan pentingnya peran para guru ngaji dalam menyebarkan ajaran agama yang toleran dan damai. Beliau menyampaikan bahwa para guru ngaji tidak hanya bertanggung jawab dalam mengajarkan agama kepada masyarakat, tetapi juga dalam membangun kedamaian dan kerukunan antar umat beragama. Dengan adanya kerja sama antara pemerintah dan para guru ngaji, diharapkan Indonesia dapat menjadi contoh negara yang beragama namun tetap damai dan harmonis.

Dukungan penuh Asosiasi Guru Ngaji Tasikmalaya terhadap Ganjar-Mahfud diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Para guru ngaji diharapkan dapat berperan aktif dalam memajukan pendidikan agama dan moral di masyarakat. Dengan bersatunya seluruh potensi bangsa, diharapkan Indonesia dapat terus maju dan berkembang sebagai negara yang kuat dan berdikari.

Original Post By Dmarket