Seminar Alquds Day 2023, Iran Berupaya Diplomatik Hentikan Kejahatan Israel di Palestina

072239400 1681494607 20230414 205736

Seminar Alquds Day 2023, Iran Berupaya Diplomatik Hentikan Kejahatan Israel di Palestina

Palestina menjadi sorotan dunia ketika Israel terus melakukan kejahatan dan pelanggaran terhadap hak asasi manusia. Palestina yang seharusnya menjadi negara merdeka dan mandiri terus harus menanggung penderitaan akibat tindakan Israel. Namun, beberapa negara seperti Iran tetap berjuang untuk memperjuangkan hak Palestina dan menghentikan kejahatan Israel. Salah satu upaya diplomatis yang dilakukan oleh Iran adalah dengan mengadakan seminar Alquds Day 2023.

Mengapa Iran Mengadakan Seminar Alquds Day 2023?

Seminar Alquds Day 2023 diadakan oleh Iran sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina dan upaya untuk mendukung perjuangan Palestina memerdekakan diri dan mendapatkan hak yang layak dan setara. Palestina merupakan masalah yang sangat rumit dan harus diselesaikan secara diplomatis dan dengan tindakan yang penuh keadilan.

Tema Seminar Alquds Day 2023

Tema yang diangkat pada Seminar Alquds Day 2023 adalah mengenai upaya diplomatis Iran dalam menghentikan kejahatan Israel di Palestina dan juga mengenai peran global dalam memperjuangkan Palestina. Tema ini dipilih karena Iran ingin menunjukkan kepada dunia betapa pentingnya menjaga perdamaian dan menghentikan kejahatan Israel terhadap Palestina.

Jadwal Pelaksanaan Seminar Alquds Day 2023

Seminar Alquds Day 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2023 di Teheran, Iran. Acara ini akan dihadiri oleh para pakar, akademisi, dan aktivis dari berbagai negara yang memiliki kepedulian terhadap persoalan Palestina dan kejahatan Israel.

Narasumber Seminar Alquds Day 2023

Seminar Alquds Day 2023 akan dihadiri oleh narasumber yang ahli dalam bidangnya dan memiliki pengalaman seputar masalah Palestina. Beberapa nama narasumber yang diundang adalah:

  • Dr. Mahmoud Abbas – Presiden Negara Palestina
  • Dr. Mohammad Javad Zarif – Menteri Luar Negeri Iran
  • Prof. Norman Finkelstein – Pakar Hubungan Internasional dan Konflik Timur Tengah
  • Dr. Shireen Abu Akleh – Aktivis Palestina dan Direktur Palestine Economic Policy Research Institute
  • Dr. Ali Khamenei – Pemimpin Tertinggi Iran

Topik Utama pada Seminar Alquds Day 2023

Topik-topik yang akan dibahas pada Seminar Alquds Day 2023 adalah sebagai berikut:

  • Menghentikan kejahatan Israel di Palestina
  • Peran Iran dalam menyelamatkan Palestina
  • Perjuangan Palestina dan tantangan global
  • Isu-isu kemanusiaan di Palestina
  • Aktivisme internasional dalam menangani Palestina

Harapan dari Seminar Alquds Day 2023

Seminar Alquds Day 2023 bertujuan untuk menyatukan kekuatan internasional untuk mengakhiri kejahatan Israel terhadap Palestina dan untuk mendukung hak Palestina. Harapan dari acara ini adalah agar semua peserta dapat mengetahui informasi yang akurat dan terbaru tentang masalah Palestina dan mengambil tindakan yang efektif untuk membantu dan mendukung Palestina wujudkan negara merdeka dan mandiri.

Kesimpulan

Seminar Alquds Day 2023 diadakan oleh Iran sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina dan upaya untuk mendukung perjuangan Palestina memerdekakan diri dan mendapatkan hak yang layak dan setara. Acara ini dipercayakan bisa menjadi tempat diskusi mendalam dan analisis terhadap masalah Palestina dan upaya-upaya yang bisa ditempuh untuk mengakhiri kejahatan Israel terhadap Palestina. Diharapkan acara ini bisa menjadi momentum yang kuat untuk membuka mata dunia dan terus memberikan dukungan untuk Palestina.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-04-14 20:24:44.