Berita  

BTOB akan Lakukan Comeback pada Bulan Depan

e8174aa4b1931d2cb60bd48a1c675502

BTOB (Born to Beat) merupakan salah satu boy group asal Korea Selatan yang sudah malang melintang di industri musik Korea sejak tahun 2012. Setelah mengalami beberapa kali pergantian dalam formasi grupnya, kini BTOB merupakan grup yang terdiri dari tujuh anggota yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae.

Baru-baru ini, BTOB membuat para penggemarnya (MELODY) yang telah menanti-nanti comeback mereka semakin bersemangat lagi. Pasalnya, di bulan Oktober nanti, grup yang terkenal dengan vokal powerhouse mereka ini akan memulai aktivitas comeback mereka setelah hampir satu tahun lamanya.

Bagi MELODY, comeback BTOB di tahun ini adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu. Terlebih lagi, pada tahun 2021, para penggemarnya akan dimanjakan dengan kembalinya BTOB sebagai full group setelah kepergian maknae mereka, Sungjae, untuk menjalankan wajib militer.

Tentunya para penggemar dan pecinta musik Korea lainnya tentu ingin mengetahui lebih banyak tentang aktivitas comeback BTOB di bulan Oktober nanti. Berikut beberapa informasi terbaru yang bisa Anda ketahui mengenai comeback BTOB di tahun ini.

1. Tanggal comeback BTOB

Setelah cukup lama hiatus dari dunia musik, para penggemar BTOB akan kembali dimanjakan dengan musik baru dari grup ini pada tanggal 12 Oktober 2021 mendatang. Pada hari tersebut, BTOB akan merilis album baru mereka yang berjudul ‘4U: OUTSIDE’.

2. Judul Lagu

Judul lagu yang akan menjadi andalan BTOB pada comeback kali ini adalah ‘Outsider’. Lagu ini merupakan lagu baru yang ditulis oleh Hyunsik, anggota BTOB yang terkenal dengan talentanya dalam menulis lirik.

3. Trio Sub-Unit BTOB

Pada comeback kali ini, BTOB akan melakukan promosi dengan hanya tiga anggota di sub-unit mereka. Sub-unit ini terdiri dari Eunkwang, Changsub, dan Peniel yang akan menampilkan lagu baru mereka bersamaan dengan penampilan besar anggota lainnya di album ‘4U: OUTSIDE’.

4. Lagu Skenario Serial Drama

Selain merilis album, BTOB juga akan merilis lagu untuk OST serial drama ‘The King’s Affection’. Lagu yang berjudul ‘Only One for Me’ ini merupakan lagu dari album ‘4U: INSIDE’ yang rilis pada tahun lalu.

5. Album ‘4U: OUTSIDE’

Album ‘4U: OUTSIDE’ adalah album comeback BTOB di tahun 2021 ini. Album ini berisi lima lagu serta akan dirilis dalam tiga versi yaitu ver. A, ver. B, dan ver. C. Menariknya, album ‘4U: OUTSIDE’ ini diproduksi oleh tim produksi dari ‘The King’s Affection’ yang menggarap lagu tema dari serial drama tersebut.

6. Konsep Album dan Musik Video

Konsep album dan musik video dari ‘4U: OUTSIDE’ dikabarkan sangat berbeda dengan album sebelumnya. BTOB akan mengambil konsep yang lebih kontemporer, elegant, dan futuristic untuk album ini. Selain itu, mereka akan menampilkan visual yang lebih berbeda dan fresh pada musik video ‘Outsider’.

7. Kolaborasi Artis

BTOB diketahui memiliki banyak teman artis di industri musik Korea. Hal ini nampaknya dimanfaatkan oleh grup ini pada album ‘4U: OUTSIDE’. Dikabarkan bahwa BTOB akan melakukan kolaborasi dengan salah satu artis wanita terkenal Korea Selatan untuk lagu dalam album baru mereka.

8. SHOWCASE ‘4U’

Untuk merayakan kembalinya BTOB, grup ini akan mengadakan showcase khusus yang bertajuk ‘4U’. Showcase ini akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

9. Promosi Comeback

Sebelum merilis album ‘4U: OUTSIDE’, BTOB akan melakukan sejumlah promosi untuk memancing antusiasme para penggemarnya. Promosi ini nampaknya akan dimulai dengan merilis karya teaser album dari masing-masing versi albumnya.

10. Antusiasme para Penggemar

Tentunya, antusiasme para penggemar BTOB sangatlah besar menjelang comeback grup ini di tahun 2021. Pasalnya, comeback ini menjadi comeback yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setelah kurang lebih satu tahun lamanya. Bahkan sejak diumumkannya comeback BTOB, hashtag #BTOBCOMEBACK trending dengan sangat cepat di media sosial.

Nah, itulah infos terkini mengenai comeback BTOB di tahun 2021. Semua penggemar tentunya tak sabar menunggu karya terbaru dari BTOB. Selain memberikan musik yang memukau, BTOB juga selalu memberikan pesan yang bermakna dan menyentuh hati. Yuk, tunggu karya terbaru dari BTOB pada tanggal 12 Oktober 2021 mendatang!

Originally posted 2023-04-14 04:18:39.