Berita  

Kepala Cabang Jasa Raharja NTB Menghadiri Acara Penyerahan TJSL dalam Peringatan HUT PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram

Kepala Cabang Jasa Raharja NTB Menghadiri Acara Penyerahan TJSL dalam

Kepala Cabang Jasa Raharja NTB Hadiri Penyerahan TJSL Dalam Rangka HUT PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram

Hari yang spesial terjadi di PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat Kepala Cabang Jasa Raharja NTB, Bapak Komang Wahyu Utama, hadir untuk menyaksikan penyerahan Tabungan Jaminan Sosial Lengkap (TJSL) kepada para penerima manfaat. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram yang diadakan setiap tahunnya.

Penyerahan TJSL dilakukan sebagai bentuk komitmen PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat. Bapak Komang Wahyu Utama turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, serta menegaskan pentingnya jaminan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat. Dalam sambutannya, beliau juga mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan dalam berkendara, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi dalam melindungi diri dan keluarga.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan penerima manfaat TJSL. Masing-masing dari mereka menyampaikan kesan dan harapan terhadap program jaminan sosial ini. Semua pihak sepakat bahwa kehadiran PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram serta keikutsertaan Kepala Cabang Jasa Raharja NTB dalam acara ini sangatlah penting dan memberikan kepercayaan bagi masyarakat akan program perlindungan yang diselenggarakan oleh perusahaan tersebut.

Dari acara ini, dapat dilihat bahwa PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram adalah perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam hal kecelakaan lalu lintas. Acara ini juga menunjukkan bahwa Kepala Cabang Jasa Raharja NTB sangat peduli dalam memastikan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Diharapkan, dengan adanya acara seperti ini, kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi dapat semakin meningkat di masyarakat.

Saat ini, PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram terus melakukan upaya-upaya untuk memberikan jaminan sosial yang terbaik kepada masyarakat. Berbagai program perlindungan, termasuk TJSL, terus dikembangkan dan disosialisasikan kepada masyarakat. Keberadaan PT. Jasa Raharja Putera Cabang Mataram dan Kepala Cabang Jasa Raharja NTB diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan.

Original Post By Dmarket