Berita  

Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991 Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

WAJIB 1

Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991 Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa: Merayakan Persahabatan Semasa SMP

Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991, sebuah kelompok yang terdiri dari orang-orang yang bersekolah di SMPN 2 Palangka Raya pada tahun 1990 dan 1991, telah berhasil mengumpulkan dana untuk santunan anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan ini adalah salah satu cara mereka untuk merayakan persahabatan semasa SMP.

Dalam kegiatan ini, Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991 membagikan sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan dhuafa yang membutuhkan. Mereka juga meluangkan waktu untuk berbicara dengan mereka dan memberikan semangat agar mereka tetap semangat dalam menghadapi kehidupan.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kami karena selain memberikan manfaat bagi anak yatim piatu dan dhuafa, ini juga menjadi momen untuk kami mengenang masa-masa indah semasa SMP dan menjaga hubungan persahabatan kami,” kata salah satu alumni.

Tidak hanya sebagai cara untuk merayakan persahabatan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial yang harus dilakukan oleh setiap orang. Dalam kegiatan yang sederhana ini, Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991 telah menunjukkan betapa pentingnya menjadi bagian dari masyarakat dan berkontribusi untuk kebaikan bersama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain untuk melakukan kegiatan yang serupa dan memperkuat persahabatan serta tanggung jawab sosial kita sebagai warga negara,” tambahnya.

Dengan melakukan kegiatan sosial seperti ini, Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991 telah menunjukkan bahwa jalinan persahabatan dapat terus dipelihara meskipun telah lama berpisah dan juga bahwa tanggung jawab sosial harus menjadi bagian dari nilai-nilai yang harus kita jaga sebagai masyarakat.

Mari kita ikuti contoh dari Alumni SMPN 2 Psp Angkatan 1990 dan 1991 untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga untuk memperkuat hubungan persahabatan kita. Kita semua bisa berkontribusi untuk kebaikan bersama dan menjaga nilai-nilai sosial yang baik dalam kehidupan sehari-hari. Yuk, mulai dari sekarang!

Originally posted 2023-04-10 15:02:18.