Ganjar dan sang istri Kagama Temukan Hiburan Seru dengan Berkeliling Ancol di Akhir Pekan

Ganjar dan sang istri Kagama Temukan Hiburan Seru dengan Berkeliling



Habiskan Akhir Pekan, Ganjar dan Istri Lari Keliling Ancol Bareng Kagama

Habiskan Akhir Pekan, Ganjar dan Istri Lari Keliling Ancol Bareng Kagama

Siapa tidak suka menghabiskan akhir pekan di tempat wisata yang menyenangkan? Salah satu tempat wisata yang cukup populer di Jakarta adalah Ancol. Belum lama ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sang istri berkesempatan meluangkan waktu untuk berlibur di Ancol bersama dengan para anggota Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada).

Keindahan Ancol pada Tahun Ini

Ancol selalu menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan. Tidak hanya menyajikan pemandangan laut yang indah, tetapi Ancol juga memiliki banyak wahana yang menarik untuk dinikmati. Di tahun ini, Ancol tampil lebih menarik dari sebelumnya dengan adanya renovasi di beberapa tempat.

Pengalaman Liburan Ganjar dan Istri di Ancol

Ganjar Pranowo merupakan seorang Gubernur yang cukup dikagumi oleh banyak orang, tidak hanya dari kalangan pejabat pemerintahan tetapi juga masyarakat biasa. Belum lama ini, Ganjar dan istrinya mengajak para anggota Kagama untuk berlibur bersama di Ancol. Mereka menjelajahi Ancol dengan cara berlari keliling tempat wisata tersebut.

Berlibur dengan berlari keliling Ancol mungkin terdengar cukup melelahkan bagi sebagian orang, tetapi bagi Ganjar dan sang istri hal ini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Hal ini dapat dilihat dari beberapa foto dan video yang diunggah di media sosial Ganjar Pranowo. Dalam foto dan video tersebut, terlihat mereka berdua tampak menikmati setiap momen yang mereka lewati.

Menakjubkan, Banyak Spesies Hewan dapat Ditemukan di Ancol

Tidak hanya tempat wisata, Ancol juga memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan. Berbagai spesies hewan yang jarang ditemukan di daerah perkotaan ada di Ancol. Ada beberapa spesies hewan yang bisa ditemui dalam perjalanan berlari di sepanjang Ancol, seperti kucing hutan dan monyet ekor panjang.

Rasakan Saus Padang yang Enak di Bersama Warung Buncit

Setelah melewati perjalanan sepanjang Ancol, tentu saja Ganjar dan istri merasa lelah dan lapar. Untungnya, ada banyak restoran dan tempat makan yang menyajikan hidangan yang enak dan bervariasi. Bahkan, mereka berkesempatan untuk mencicipi sajian Padang di sebuah warung kecil yang cukup terkenal yaitu Warung Buncit. Warung ini terletak di sekitar Jalan Raya Ancol, dan menyediakan hidangan yang lezat di kota Jakarta.

Bagaimana Mencapai Ancol?

Ancol terletak di Jakarta Utara dan dapat diakses melalui beberapa jalur. Jika Anda berasal dari arah Jakarta Pusat, Anda bisa menggunakan jalur Jalan Gunung Sahari Raya. Jika Anda berasal dari arah Jakarta Selatan atau Timur, Anda bisa menggunakan jalur Tol dalam kota sehingga perjalanan Anda akan lebih cepat dan mudah. Hal penting yang perlu diketahui adalah, untuk masuk ke Ancol, Anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp 25.000,- per orang.

Yang Baru di Ancol?

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel, Ancol mengalami renovasi beberapa tempat yang menyediakan wisata yang lebih baik dan menarik untuk wisatawan. Salah satu tempat wisata yang mengalami renovasi adalah Tempat Wisata Ocean Dream. Terdapat tempat khusus dengan lampu-lampu yang lebih terang, cerobong asap lebih terlihat, dan banyak atraksi baru yang ditambahkan.

Final Word

Keseruan yang dilakukan oleh Ganjar dan istri menunjukkan bahwa Ancol selalu menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dengan adanya beberapa tempat wisata baru serta keindahan alam yang masih asli, tidak mengherankan jika Ancol menjadi tempat favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Jika Anda ingin merasakan pengalaman seru seperti Ganjar dan istri, maka kunjungi Ancol sekarang juga!


Original Post By Dmarket