Gama Demak Declares Support for Ganjar-Mahfudin, Aiming for 70 Percent of Votes

Gama Demak Declares Support for Ganjar Mahfudin Aiming for 70 Percent

Bidik 70 Persen Suara, Gama Demak Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Gama Demak, organisasi mahasiswa Demak menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilkada 2020. Organisasi yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa dari berbagai universitas di Demak dan sekitarnya ini berkomitmen untuk mendukung pasangan tersebut dengan mengejar target meraih 70 persen suara.

Mari kita ulas lebih dalam mengenai dukungan ini dan bagaimana Gama Demak mempersiapkan diri untuk mencapai target tersebut.

Dukungan terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud

Gama Demak menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Alasan dari dukungan tersebut adalah karena pasangan ini memiliki rekam jejak yang baik dan telah menunjukkan kinerja yang positif selama menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Dalam deklarasi yang diadakan pada Desember 2019 lalu, Gama Demak mengajak seluruh mahasiswa Demak dan sekitarnya untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dengan mencapai target 70 persen suara.

Target 70 Persen Suara

Target ini tentu bukanlah suatu hal yang mudah dijangkau. Namun, Gama Demak telah menyusun strategi untuk mencapainya. Salah satu strategi yang mereka lakukan adalah dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat umum mengenai program dan rencana aksi dari pasangan Ganjar-Mahfud.

Selain itu, Gama Demak juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak suara dan tidak golput. Mereka ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat di Demak dan sekitarnya memiliki kesadaran untuk ikut memilih dalam Pilkada 2020.

Partisipasi Aktif dari Seluruh Anggota

Dalam mencapai target 70 persen suara, Gama Demak mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh anggotanya. Ini dimulai dari kesadaran untuk menggunakan hak suara di TPS pada saat hari pemilihan.

Selain itu, Gama Demak juga memberikan tugas untuk setiap anggotanya untuk mengajak minimal 5 orang untuk menggunakan hak suara mereka dan memilih Ganjar-Mahfud sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Gama Demak juga mengadakan pertemuan rutin dengan seluruh anggotanya untuk memastikan bahwa mereka terus berkomitmen dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dan mencapai target 70 persen suara.

Aktivitas Sosial sebagai Bagian dari Kampanye

Selain melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi, Gama Demak juga melakukan beberapa kegiatan sosial sebagai bagian dari kampanye mereka. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membuka posko pengaduan masyarakat yang berisi tentang keluhan dan masukan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Posko ini bukan hanya sebagai media untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga sebagai media untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjawab pertanyaan seputar pasangan calon tersebut.

Gama Demak juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti kampanye sederhana di berbagai titik di Demak dan sekitarnya dan mengadakan pertandingan futsal dengan memasangkan nama-nama pasangan Ganjar-Mahfud pada jersey para pemain.

Menggunakan Teknologi dalam Kampanye

Untuk mencapai target 70 persen suara, Gama Demak juga memanfaatkan teknologi sebagai bagian dari kampanye mereka. Mereka membuat grup WhatsApp khusus untuk anggota dan melakukan strategi pemasaran melalui media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Gama Demak juga menggunakan situs web dan aplikasi khusus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan memastikan bahwa seluruh anggotanya memiliki informasi lengkap mengenai program pasangan Ganjar-Mahfud.

Respon Positif dari Masyarakat

Hingga saat ini, Gama Demak mendapatkan respon positif dari masyarakat Demak dan sekitarnya. Banyak masyarakat yang telah bergabung dengan kampanye ini dan bersedia menggunakan hak suaranya untuk memilih pasangan calon tersebut.

Dengan strategi yang telah mereka susun, terlihat bahwa Gama Demak siap untuk mencapai target 70 persen suara dan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilkada 2020.

Kesimpulan

Deklarasi dukungan dari Gama Demak dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud merupakan langkah positif dan penting dalam menentukan hasil dari Pilkada 2020. Target 70 persen suara tentu bukanlah hal yang mudah, tetapi Gama Demak telah menyusun strategi yang terencana dan matang untuk berhasil mencapainya.

Dukungan dari masyarakat juga sangat penting dalam menyukseskan kampanye ini. Kepercayaan dan dukungan dari masyarakat akan memastikan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud memiliki legitimasi dan mandat yang kuat untuk memimpin Jawa Tengah ke depan.

Original Post By Dmarket