Alim Ulama Madura Mengucapkan Doa untuk Kesehatan dan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 di Depan Sekjen Gerindra.

Alim Ulama Madura Mengucapkan Doa untuk Kesehatan dan Kemenangan Prabowo





Doa Alim Ulama Madura untuk Prabowo Sehat dan Menang Pilpres 2024

Doa Alim Ulama Madura untuk Prabowo Sehat dan Menang Pilpres 2024

Di hadapan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Alim Ulama Madura mengucapkan doa kesembuhan untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Selain itu, dia juga berdoa agar Prabowo bisa menang dalam Pilpres 2024.

Prabowo Subianto akan Maju di Pilpres 2024

Tahun 2024, Indonesia akan kembali menggelar Pemilihan Presiden (Pilpres). Sejumlah tokoh politik mulai memberikan sinyal akan maju sebagai calon presiden, termasuk Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto merupakan tokoh politik yang akan kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Pada Pilpres 2019, dia juga maju sebagai calon presiden dari koalisi Prabowo-Sandi. Namun, dia kalah dari Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kondisi Kesehatan Prabowo Subianto

Prabowo Subianto pernah menjalani operasi tulang belakang di Singapura pada 2019. Kondisi kesehatannya sempat menjadi sorotan, terutama karena dia harus menjalani rawat inap di Singapura selama beberapa bulan.

Sekarang, kondisi kesehatan Prabowo Subianto sudah membaik. Namun, sebagai seorang tokoh politik yang akan maju dalam Pilpres 2024, kesehatannya tetap menjadi perhatian utama.

Doa Alim Ulama Madura untuk Prabowo Subianto

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menghadiri acara perayaan keagamaan di Sumenep, Madura pada awal Agustus 2021. Di acara tersebut, dia bertemu dengan Alim Ulama Madura.

Alim Ulama Madura mengucapkan doa kesembuhan untuk Prabowo Subianto dan berdoa agar Prabowo bisa menang dalam Pilpres 2024.

“Saya bersama warga Madura yang hadir ingin mengucapkan doa kesembuhan bagi bapak. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan keberkahan bagi bapak Prabowo Subianto. Semoga juga diberikan kemenangan dalam Pilpres 2024,” ujar Alim Ulama Madura.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyambut baik doa tersebut dan berharap partainya bisa memenangkan Pilpres 2024. “Saya yakin dengan kekuatan partai, tokoh-tokoh yang ada di Partai Gerindra, serta doa dari masyarakat Indonesia, kami bisa memenangkan Pilpres 2024,” ujar Ahmad Muzani.

Keberadaan Alim Ulama Madura dalam Politik Indonesia

Alim Ulama Madura adalah salah satu tokoh agama yang memiliki pengaruh di Madura. Dia sering memberikan ceramah-ceramah keagamaan dan memimpin kegiatan agama di daerahnya.

Selain itu, Alim Ulama Madura juga aktif dalam kegiatan politik. Dia sering memperkenalkan calon-calon yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah di Madura.

Alim Ulama Madura juga dikenal dekat dengan Partai Gerindra. Dia sering menghadiri acara-acara yang diadakan oleh partai tersebut.

Kesimpulan

Doa Alim Ulama Madura untuk Prabowo Subianto menjadi sebuah harapan bagi Partai Gerindra dalam memenangkan Pilpres 2024. Prabowo Subianto yang pernah menjalani operasi tulang belakang di Singapura pada 2019, kesehatannya tetap menjadi perhatian utama. Semoga dengan doa Alim Ulama Madura, Prabowo Subianto bisa sehat dan kuat untuk menghadapi Pilpres 2024 serta memenangkannya.


Original Post By Dmarket

Exit mobile version