Berita  

Jasa Raharja Pasang Spanduk Peringatan Area Rawan Laka Lantas Cijeungjing.

Jasa Raharja Pasang Spanduk Peringatan Area Rawan Laka Lantas Cijeungjing

Jasa Raharja Tasikmalaya telah melakukan pemasangan spanduk peringatan di daerah rawan laka lantas di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Pemasangan spanduk peringatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. Spanduk yang dipasang memiliki pesan-pesan tentang pentingnya keselamatan berkendara dan bahaya bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Menurut Kepala Cabang Jasa Raharja di Tasikmalaya, Heri Ruswandi, pemasangan spanduk peringatan ini merupakan bagian dari program Jasa Raharja untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. Selain itu, Jasa Raharja juga bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada pelajar dan masyarakat umum.

Pada tahun ini, Jasa Raharja Tasikmalaya juga telah melakukan kampanye keselamatan berkendara di beberapa sekolah dan menjadi narasumber dalam acara-acara yang membahas tentang keselamatan berkendara. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Tasikmalaya.

Meskipun telah dilakukan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, namun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Tasikmalaya masih cukup tinggi. Oleh karena itu, Jasa Raharja beserta pihak-pihak terkait akan terus melakukan upaya-upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keselamatan berkendara, Jasa Raharja Tasikmalaya juga telah memperkenalkan aplikasi mobile yang memungkinkan pengendara untuk melaporkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Tasikmalaya. Dalam aplikasi tersebut, terdapat petunjuk mengenai tindakan yang harus dilakukan pada saat terjadi kecelakaan lalu lintas dan nomor-hubungi penting seperti nomor darurat dan nomor kantor cabang Jasa Raharja.

Pemasangan spanduk peringatan di daerah rawan laka lantas di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis merupakan langkah positif yang diambil oleh Jasa Raharja Tasikmalaya untuk meningkatkan keselamatan berkendara dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Tasikmalaya. Namun, upaya ini tidak cukup jika tidak diiringi dengan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. Oleh karena itu, perlu dilakukan sosialisasi dan edukasi yang lebih intensif untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Tasikmalaya dapat semakin berkurang.

Original Post By Dmarket

Exit mobile version